Nggak Mau Kalah dari Samsung, Nokia Juga Siap Rilis Smartphone Layar Lipat

Pustakanews.com - Persaingan dalam dunia smartphone semakin sengit. Seperti yang kita ketahui, sampai saat ini Samsung masih memimpin pasar smartphone Android. Bahkan, inovasi Samsung yang terdengar belakangan ini adalah menciptakan sebuah ponsel dengan layar lipat.


Namun, sebuah brand legendaris bernama Nokia tampaknya tidak mau kalah dari Samsung. Sebab, terdengar kabar kalau Nokia juga tengah menyiapkan ponsel pintar layar lipat loh. Benarkah itu?

Nggak Mau Kalah dari Samsung, Nokia Siap Rilis Smartphone Layar Lipat
nokia layar lipat


Belum lama ini, Nokia sudah berhasil merilis sebuah smartphone Android bernama Nokia 6 yang masuk ke dalam jajaran smartphone mid-range. Untuk kelas high-end, sudah terdengar kabar tentang Nokia 8. Namun, ada bocoran juga kalau paten lainnya dari Nokia ialah smartphone layar lipat.

Dikabarkan, smartphone ini akan memiliki layar 6 inci yang sangat fleksibel sehingga bisa dilipat atau ditekuk sekalipun. Di sisi lain, teknologi ini belum tentu dikembangkan juga. Sebab, hal ini bukan kali pertama menjadi paten yang diterima, tetapi kemudian terlupakan.

nokia layar lipat 2

Tampaknya, jika memang benar Nokia mampu mengembangkan smartphone layar lipat ini, maka dijamin tahun 2017 ini akan menjadi pengembangan gila-gilaan untuk ponsel jenis seperti itu. Siap-siap ganti smartphone ya guys!

Apa tanggapanmu soal inovasi smartphone ini? Share pendapatmu ya! Dan, jangan lupa untuk membaca artikel seputar Smartphone dan artikel menarik lainnya dari Jofinno Herian. (jt)


Subscribe to receive free email updates: