HEBOH! Uus Bongkar Aib Istrinya, Mulai dari Hamil Diluar Nikah Sampai Tukang....


Cerito.net - Komika Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal dengan sapaan Uus lagi lagi membuat heboh dunia maya. Bukan soal postingan yang menyindir suatu kaum, tapi soal masa lalunya.

Komedian yang resmi menikahi Kartika pada Maret 2016 lalu terang terangan membuka aib keluarganya, termasuk tudingan masyarakat tentang hamil diluar nikah.

Melalui Instagram pribadinya Uus membeberkan pernikahannya kala itu lantaran sang istri telah mengandung buah cinta mereka, Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana.

"Laki-laki ini yang ngebuat Kartika yakin kalo saya sayang sama dia. Perjuangan untuk nerima hinaan. Hampir setiap hari. Hamil di luar nikah bukan image yang bagus untuk seorang public figure. Tapi kalo itu bisa ngebuat satu perempuan percaya kalo dia disayang ya apaboleh buat," kata Uus di akun Instagram yang sudah dihapusnya itu.

Seolah tak lelah dengan cibiran netizen, Uus pun menceritakan karakter sang istri tercinta yang mudah percaya dengan laki-laki.

"Ga semua perempuan broken home. Ga semua perempuan pernah dipukulin suaminya. Ga semua perempuan pernah kehilangan janinnya karena dipukulin suaminya. Perempuan yang abis patah hati aja besok pasti nyari yang lebih baik," katanya.

Yang lebih mengejutkan, Uus blak-blakan Kartika sempat mengkonsumsi obat-obatan. Hal itu dilatar belakangi karena kehidupan yang dialami sebelumnya. 

"Kartika ngobat karena dia ga percaya ada laki-laki yang bisa nerima siapa dia," sambung Uus.

Keputusan Uus untuk menikahi Kartika kemudian dikarunia seorang putra membuat pria 26 tahun itu dapat lebih belajar dan bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini.

"Pas Eichiro lahir, dia cuma bisa bilang " makasih ayah, aku temenin ayah sampe mati boleh ya?". Hal kaya gini emang susah dipraktekin. Saya bilang juga ga semua orang bakalan ngerti. Tapi sepertinya emang keluarga kami emang ga dipertemukan untuk bohong. Tapi untuk jadi tempat belajar untuk lebih bisa bersyukur dengan apa yang kalian punya sekarang," tuntasnya.

Netizen menyayangkan tindakan Uus yang mengumbar aib istrinya. Alhasil netizen kembali memiliki pandangan negatif terhadap Uus dan keluarga. (iyaa)


Subscribe to receive free email updates: