ASTAGA... Kembali Berulah, Raffi Bikin Nagita Slavina Nangis! Ada Apa?


Cerito.net - Siapa yang tidak kenal raffi ahmad, dia adalah salah satu artis indonesia yang terkenal dan salah satu artis tersukses di indonesia. Banyak sekali kontroversi yang menimpa dirinya, terutama masalah perempuan. Seorang pria ganteng yang terkenal playboy dan digandrungi banyak wanita.

Hingga akhirnya ia memutuskan mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan wanita cantik (Gigi) Nagitas lavina. Dalam pernikahannya tersebut sudah beberapa kali hubungan raffi dan gigi tertimpa badai. Salah satunya yang sempat panas beberapa bulan yang lalu adalah isu kedekatan Raffi dengan Ayu Ting-ting. Nagita pun dibuatnya menangis.

Ada hal heboh yang terulang kembali. lagi-lagi Raffi membuat istrinya Nagita Slavina menitikkan air mata. Namun untuk yang satu ini nagitas lavina bukan nangis karena Raffi selingkuh, Tapi...

Nagitas lavina (gigi) Nangis pada acara yang diadakan di Ecopark Convention Ancol ini Yakni Dahsyatnya Awards 2017. Kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi, sebelumnya di Dahsyatnya Awards 2016 Nagita Slavina juga pernah menangis haru.

Bukan karena disakiti oleh Raffi, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, menangis karena teringat Rafathar yang senantiasa menantikan Raffi tiap malam. "Jadi kan waktu mau bobo itu aku selalu ngajak Rafathar untuk berdoa, sementara Raffi kan pulang malam. Nah, tiap malam Rafathar selalu nunjuk-nunjuk foto Raffi." kisah Gigi ketika diwawancarai dalam sebuah acara ice breaking dalam DahSyatnya Awards 2017.

Gigi tak kuasa menahan air matanya jatuh kala mengingat tingkah Rafathar yang merindukan ayahnya tersebut. Memang Raffi Ahmad adalah sosok selebritis yang cukup sibuk dan dibanjiri oleh berbagai tawaran manggung baik on-air atau off air. Tak heran apabila Raffi baru bisa pulang ke rumah saat sang putra telah terlelap.

Dalam segmen tersebut, Raffi dan Nagita juga berharap agar Rafathar tumbuh menjadi anak yang pandai bersyukur dan selalu bahagia. Tak hanya Gigi dan Raffi yang berlinang air mata, para penonton serta artis yang duduk di bangku pemirsa juga menangis haru.

Tangisan Gigi ini lantas menjadi perbincangan hangat para netizen di situs jejaring sosial Twitter. Para netizen mengaku bahwa kisah Gigi cukup mengharukan dan membuat mereka baper. Apakah KLovers juga baper akan tangisan Gigi ini? 

(kapanlagi)


Subscribe to receive free email updates: