Ada yang Mengerikan Dari Foto Pernikahan Ini, Bisakah Anda Meihatnya?

Mediabercerita.com - Sebuah foto pernikahan yang tersebar di dunia maya menghebohkan netizen. Bukan karena indahnya kisah di balik pernikahan itu, melainkan isi foto dari perayaan besar itu.


Nyaris semua objek di foto ini adalah hal yang normal dari sebuah pesta pernikahan. Tapi ada yang tak biasa ketika Anda mengarahkan pandangan ke subjek yang ada di pojok itu. Bisakah Anda melihatnya?

Ya, ada sekelompok orang mengenakan jubah dan topeng yang berada di tembok sebelah perayaan pernikahan tersebut. Dari foto yang ada, nampak para pengguna jubah ini sedang memandangi para tamu undangan dan pasangan pengantin. Ketika foto ini tersebar di dunia maya, netizen gempar dan menyebut foto ini menyeramkan dan membuat merinding. 


Tapi ternyata pengguna jubah dan topeng itu hanyalah boneka. Dilansir dari DailyStar.com, boneka itu adalah bagian dari instalasi seni di kota New Orleans, AS. Subjek boneka ini sendiri terinspirasi dari novel karya John Kennedy Toole, A Confederacy of Dunces.

Sedangkan seniman yang merancangnya adalah Dawn Dedaux. Ia kemudian menata sebuah gedung bernama Brulatour Mansion and Courtyard dengan boneka-boneka tersebut mulai dari November 2011 hingga Mei 2012. Diperkirakan, dari rentang waktu itulah pernikahan ini digelar sehingga menghasilkan foto tersebut.


Subscribe to receive free email updates: