Minggu, 15 Januari 2017

12 Inspirasi Gila & Gokil ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok!




Pustakanews.com - Bob Sadino? Siapa sih yang ngga kenal dengan beliau. Dia adalah Pengusaha sukses asli Indonesia yang memiliki gaya unik dan nyentrik. Ciri hasnya dengan memakai kemeja dan celana pendek beliau punya segudang cerita dibalik kesuksesannya.


Rupanya dibalik usahanya yang semakin berkembang, ia pernah merasakan hidup senang lalu jatuh susah. Ia merasakan abagimana sulitnya berwirausaha dari titik nol, tapi justru itulah yang membuat pengusaha sukses ini menjadi motivator yang nyentrik. 

Sukses ngga mesti pintar, orang goblok juga bisa! Dikutip dari akun facebook Ayurveda, inilah 12 kutipan motivasi Bob Sadino

1. Setinggi apapun pangkat anda, tetap aja anda adalah karyawan yang dipekerjakan olah perusahaan. Tapi, sekecil apapun usaha anda, anda lah boss nya yang membuka lapangan pekerjaan ! ngerti bedanya dimana kan ?

Setinggi apapun pangkat anda, tetap aja anda adalah karyawan yang dipekerjakan olah perusahaan. Tapi, sekecil apapun usaha anda, anda lah boss nya yang membuka lapangan pekerjaan ! ngerti bedanya dimana kan ?

2. quote yang satu ini cocok banget buat remaja jaman sekarang. Intinya sih sepele, JANGAN BAPER ! Jangan berharap kalo ngga mau kecewa. Cukup Berusaha, Berdoa, Lalu pasrahkan sama Tuhan yang serba Maha.

quote yang satu ini cocok banget buat remaja jaman sekarang. Intinya sih sepele, JANGAN BAPER ! Jangan berharap kalo ngga mau kecewa. Cukup Berusaha, Berdoa, Lalu pasrahkan sama Tuhan yang serba Maha.

3. Kamu ini bangun pagi, mandi, pamit kerja, pake seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi pulang malam, BAYARAN GAK SEBERAPA. Kerja atau diKERJAIN? Coba deh kalo kamu buka usaha sendiri. Kamu ngga perlu ngikutin aturan yang berlaku, tapi justru kamu yang ciptain aturanmu sendiri !

Kamu ini bangun pagi, mandi, pamit kerja, pake seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi pulang malam, BAYARAN GAK SEBERAPA. Kerja atau diKERJAIN? Coba deh kalo kamu buka usaha sendiri. Kamu ngga perlu ngikutin aturan yang berlaku, tapi justru kamu yang ciptain aturanmu sendiri !

4. nah, kalo quote yang ini cocok buat para manusia BPJS. Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita. Plis guys, bergayalah sesuai kemampuanmu. Toh orang bakal suka kamu karena tingkah laku dan ucapanmu, bukan karna gayamu.

nah, kalo quote yang ini cocok buat para manusia BPJS. Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita. Plis guys, bergayalah sesuai kemampuanmu. Toh orang bakal suka kamu karena tingkah laku dan ucapanmu, bukan karna gayamu.

5. Malu dikatain goblok? Jangan sedih. Biar goblok yang penting kerja keras dan banyakin belajar. yang bikin pinter itu pengalaman kok.

Malu dikatain goblok? Jangan sedih. Biar goblok yang penting kerja keras dan banyakin belajar. yang bikin pinter itu pengalaman kok.

6. Yang namanya buka usaha pasti ada untung rugi nya. Jangan patah semangat kalo lagi rugi. Syukuri aja, buat dirimu semangat lagi. tapi kalo udah untung, jangan lupa berbagi.

Yang namanya buka usaha pasti ada untung rugi nya. Jangan patah semangat kalo lagi rugi. Syukuri aja, buat dirimu semangat lagi. tapi kalo udah untung, jangan lupa berbagi.

7. Karena sekecil apapun langkah awal, setidaknya kamu sudah maju satu tahap. Tunggu apa lagi? yuk, melangkah.... ke pelaminan? *uhuk!

Karena sekecil apapun langkah awal, setidaknya kamu sudah maju satu tahap. Tunggu apa lagi? yuk, melangkah.... ke pelaminan? *uhuk!

8. pernah ada yang curhat ke om bob. Dia mau buka usaha tapi gak ada modalnya. Om bob menawarkan diri untuk membeli dengkul orang itu seharga 500juta, orang itu langsung menolak. Om bob dengan santainya bilang, "Lha wong kamu sudah punya modal dengkul 1M, kenapa masih ragu berwirausaha?"

pernah ada yang curhat ke om bob. Dia mau buka usaha tapi gak ada modalnya. Om bob menawarkan diri untuk membeli dengkul orang itu seharga 500juta, orang itu langsung menolak. Om bob dengan santainya bilang, Lha wong kamu sudah punya modal dengkul 1M, kenapa masih ragu berwirausaha?

9. Kadang kebanyakan mikir itu menjadi faktor penghambat. Berhentilah mengukur masalah. Mulailah melangkah.

Kadang kebanyakan mikir itu menjadi faktor penghambat. Berhentilah mengukur masalah. Mulailah melangkah.

10. quote ini ibarat pepatah, seperti ilmu padi. makin merunduk malah makin berisi. Saat seseorang sudah merasa pintar, saat itulah sebenarnya ia mulai goblok! Sedangkan orang yang merasa goblok, ia akan bertambah pintar karna akan terus belajar

quote ini ibarat pepatah, seperti ilmu padi. makin merunduk malah makin berisi. Saat seseorang sudah merasa pintar, saat itulah sebenarnya ia mulai goblok! Sedangkan orang yang merasa goblok, ia akan bertambah pintar karna akan terus belajar

11. ada 3 hal yang akan terus menambah pahala kita di akhirat. Do'a anak soleh, sodaqoh, dan ILMU YANG BERGUNA.

ada 3 hal yang akan terus menambah pahala kita di akhirat. Doa anak soleh, sodaqoh, dan ILMU YANG BERGUNA.

12. Penjelasannya, gelas itu ibarat otak kita. Jika otak kita kosong, maka kita mampu menyerap lebih banyak materi baru dibandingkan jika otak kita penuh. Iya tho? Jadi kalo orang uda ngerasa otaknya berisi, justru saat itulah dia jadi ketinggalan informasi !

Penjelasannya, gelas itu ibarat otak kita. Jika otak kita kosong, maka kita mampu menyerap lebih banyak materi baru dibandingkan jika otak kita penuh. Iya tho? Jadi kalo orang uda ngerasa otaknya berisi, justru saat itulah dia jadi ketinggalan informasi !

Share ke Facebook
Share ke Twitter
Tags :

BACA JUGA :