[HEBOH] Kepergok Masuk Hotel Dengan Hamish Daud, ini Kata RAISA. Plus Foto


Digosipkan masuk hotel bersama Hamish Daud membuat telingan Raisa panas. Menurutnya, apa yang diberitakan oleh media itu sama sekali tak benar. Namun, Raisa tak mengelak jika foto yang beredar tersebut adalah benar dirinya saat bersama Hamish di Bali.

Melalui managernya, Matthew Manderos, Raisa mengatakan bahwa lokasi pengambilan foto tersebut bukan hotel. Melainkan sebuah pusat perbelanjaan. Ia pu tidak hanya berdua, tetapi ramai-ramai. Hanya saja, yang lainnya tak ikut tertangkap kamera.

Raisa merasa perlu membenarkan berita yang beredar karena pemberitaan ini menyangkut nama baiknya. Raisa memang tak keberatan jika diberitakan jalan bareng Hamish Daud, namun dirinya menepis jika diberitakan masuk hotel bareng Hamish.

“Saya ingin mengklarifikasi berita tersebut, sebenarnya Raisa dan Hamish sedang berada di mall (bukan hotel) di daerah Seminyak, Bali,” kata Matthew Manderos, manajer Raisa seperti yang tertulis pada TribunStyle.com, Kamis (3/11/2016).


Berita tentang Raisa masuk hotel bareng Hamish ini muncul ke permukaan karena ada foto Raisa dan Hamish yang nampak memasuki gedung yang diduga hotel. Foto panas tersebut diunggah leh akun instagram @lambeturah. Akun instagram ini memang selasu saja mengorek isu terbaru tentang selebritis dan bahkan begitu gencar memaparkan bukti ketika Rafi ahmad dan Ayu Ting-ting dituduh selingkuh.

Dalam foto yang beredar luas tersebut, nampak Raisayang mengenakan kemeja putih dipadangkan dengan hot pants lengkap dengan rambut cemol serta kacamata hitam. Sedangkan Hamish terlihat memakai celana jeasn dan kaos oblong abu-abu. Dalam foto yang diabil di Seminyak, Bali tersebut juga nampak Hamish menggandeng lengan Raisa.


Sebelumnya, foto hamis Daud yang sedang menikmati konser Raisa di Jogja juga beredar luas di media sosial. Foto-foto ini semakin memperkuat kabar kedekatan Hamish Daud dan penyanyi cantik ini.

Lain halnya dengan Raisa, Hamish enggan menaggapi pemberitaan ini. Menurut Hamish, hal ini bukanlah sesuatu yang penting dan tidak ada yang perlu dijelaskan.


Subscribe to receive free email updates: