[HEBOH] Foto di Kolam, Ayu Ting Ting di Tawari Jadi Model Baju Renang. ini Foto-fotonya...


Dua tahun sudah Ayu Ting Ting menyandang status janda setelah resmi bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Pelantun "Alamat Palsu" itu pun harus membesarkan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, seorang diri.

Namun bukan berarti Ayu Ting Ting merasa terbebani dengan kesendiriannya. Tanpa suami, hubungan pedangdut 24 tahun itu dan Bilqis justru semakin dekat.

Di sela kesibukannya, Ayu selalu menyempatkan waktu untuk bersenang-senang bersama putri semata wayangnya itu. Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting terlihat mengajak Bilqis berenang bersama.

Tak hanya sekadar bermain air, Ayu Ting Ting menjadikan momen berenang dengan Bilqis kali ini terasa istimewa. Ayu membuat dirinya dan putri kecilnya itu seperti putri duyung.


Seperti dalam foto yang diunggah sang ibu, Umi Kalsum, di Instagram pribadinya. Tampak Ayu Ting Ting dan Bilqis kompak mengenakan pakaian renang dengan desain ekor duyung warna pink.

Ditemani dengan dua pelampung raksasa berbentuk kerang putih dan angsa merah jambu. "Ada putri duyung ibu dan anak," tulis Umi Kalsum di keterangan foto.


Kostum unik yang dikenakan Bilqis ini rupanya mengundang perhatian netizen. Tak sedikit yang merasa gemas bahkan menyarankan gadis kecil berusia dua tahun itu untuk menjadi model.

"Dede Bilqis udah bisa jd model cilik cuteee," puji @pho_chai_meyy_89_.

"Putri duyung y cantik kriting mmmuach," ujar @mamahellawati.

"Mau dunk bju rnang mermed nya lucu bilqis," kata @atika_ranita.

"Mbak AYU kayaknya cucok klo jadi model baju renang" kata @abc_oke


Subscribe to receive free email updates: