Rabu, 19 Oktober 2016

Wow, Ternyata Ini Lo Sumber Penghasilan Suami Kaya Raya Rey Utami….




Wanita yang berprofesi sebagai Presenter sekaligus Komika, Rey Utami akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Pablo Putera Benua, Pria yang sebelumnya baru ia kenal selama 7 hari, melalui salah satu aplikasi pencarian jodoh, Tinder.


Rey langsung bertekuk lutut setelah baru beberapa hari kenalan dengan Pablo, Rey sudah diberi hadiah barang-barang mewah seperti Honda HRV dan jam tangan Rolex yang bertahtakan berlian dan mutiara yang bernilai Rp 300 Juta.rey-utami-dengan-pablo

Acara pernikahan terserbut di laksanakan pada 23 Juli 2016 lalu di sebuah hotel yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat.
Resepsi pernikahan tersebut memang dilaksanakan sangat sederhana, karena kurangnya persiapan dan menikah secara mendadak tepat di hari ketujuh penikahan mereka.

Namun yang membuat netizen penasaran, siapa sebenarnya Pablo Putera Benua dan apa pekejaannya sehingga ia bisa dengan mudahnya memberikan Rey barang-barang yang begitu mewah?

Namun setelah ditelusuri akhirnya terungkap siapa sebenarnya Pablo Putra Benua ini, ia merupakan seornag pengusaha muda kelas kakap di Indonesia. Tepat pada tanggal 8 Agustus 2016 lalu, Pablo genap berusia yang ke 36 tahun.

Rey mengungkapkan bahwa suaminya itu mengelola bisnis dengan banyak bidang, salah satu yang paling besar adalah bisnis dibidang otomotif.


“Suami saya itu pebisnis. Bisnisnya automotid credit company gitu,” ujar Rey. “Ya apapun itu bisnis yang dijalankan suami saya, selama masih positif saya akan terus mendukungnya,” kata Ray.

Sementara di akun Vlog milik Rey, Pablo juga bercerita panjang lepar perihal bisnisnya yang memang sudah cukup tersebar di seluruh indonesia.

Pada tahun 2010 silam, Banua mendirikan IBis Credit Company yang bergerak dalam usaha program pembelian kendaraan roda dua maupu roda empat dengan sistem Hak Guna Pakai.

“Bisnis Company, ada yang di kota Depok, IBis sendiri kator pusatnya saya buat di Depok dan hingga saat ini sudah memiliki 33 cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Aku juga punya usaha property, Aria LTD di Highland, pasar tradisional di Deli Serdang, Sumatera Utara, aku juga menjalankan bisnis distributor minuman,;; ujar Pablo dalam video blog milik Ray tersebut.

Namun tak hanya itu saja, Pablo juga melabeli dirinya sebagai salah satu politisi muda. Sebelumnya Pablo para tahun 2009-2014 silam pernah menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara dari fraksi partai Gerindra.

Bahkan ada tahun 2015 ia sempat mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota Medan tahun 2015-2020 meski pada akhirnya ia mengundurkan diri.

“Ya semoga nanti bisa jadi walikota medan, Insya Allah,” kata Ray.

Dari berbagai macam bisnis yang ia jalankan itulah Pablo Putera Benua mendapatkan harta kekayaannya. Jadi sangat wajar jika dengan mudahnya bisa memberikan Rey mobil mewah serta jam tangan seharga Rp 4 miliar.

Karena digarasi rumahnya saja, Pablo bahkan memiliki beberapa mobil mewah seperti Lamborghini, Mini Cooper dan Ferari.

Di akun instagramnya Pablo juga mengoleksi jam tangan dengan harga miliaran. Dirinya juga menunjukkan ponsel pribadinya yang bermerek Vertu yang di kenal sebagai ponsel kelas atas dengan harga mencapai ratusan juta yang memiliki keunggulan anti sadap.

Share ke Facebook
Share ke Twitter
Tags :

BACA JUGA :