Terpuruk, Akhirnya Julia Perez Terang-Terangan Buka Tarifnya untuk Di Booking

Artis Julia Perez atau akrab disapa dengan sebutan Jupe sudah terjun kedalam dunia barunya sebagai seorang entertainer. Didalam sebuah pergelaran yang bertakjub sebagai Jakarta Fashion Week 2016.


Disana Jupe mendapatkan kesempatan berjalan di catwalk untuk memamerkan sebuah busana yang dirancang oleh seseorang desainer bernama Cindy Liandri.

Bukan hanya mendapatkan sebuah pengalaman baru bagaimana rasanya berjalan di catwalk, akan tetapi dia juga memperoleh sebuah bayaran yang cukup menggiurkan.

“Ini adalah sebuah sejarah saya untuk indonesia sebagai seorang model terpendek, namun dibayar paling besar, saya dikasih duit 100 juta. Alhamdulillah, rejeki anak solehah,” Ungkap Jupe pada saat ia ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat.

Angka sebesar 100 juta yang telah ia terima, dianggapnya sebagai sebuah apresiasi yang ia dapatkan dari dirinya sendiri. Pasalnya Jupe sendiri mengakui bahwa dia sama sekali tidak memiliki basic yang cukup terkait dunia modelling pada saat berjalan di catwalk.

“Pada akhirnya saya mendapatkan job 100  juta juga sekali jalan, amazing. Belum pernah ada seorang model yang jalan dengan harga segitu” Ungkapnya.

jupe jadi model

Tambah Jupe, ditengah penghasilan yang ia dapatkan pada saat berjalan di catwalk dianggapnya sebagai sebuah rezeki yang mendadak. Setelah dirinya yang sedang terpuruk dan hampir mengalami sebuah kebangkrutan.

” Ya, pada hari ini bisa aja saya ngak ada duit sama sekali, eh tiba-tiba saya ada duit, kan kita ngak pernah tau semua itu. Makanya didalam hidup, kita dituntut harus saling berbagi” tutu dari Julia Perez.

Sumber: Lihat.co.id


Subscribe to receive free email updates: