Kenakan Kebaya Kuning, Pevita Pearce Bikin Netizen [Gagal Fokus]

Baru baru ini Pevita Pearce sedang berbahagia. Karena salah satu sahabat karibnya tengan menikah. Dia pun terlibat dalam prosesi dan serangkaian upacara adat pernikahan yang dilakoni sahabatnya tersebut.

Ukapan rasa spesialnya Ia salurkan dalam sebuah postingan di Instagram. Hari ini merupakan hari paling spesial. Aku sangat tak percaya kalau sahabat baikku, @hashyatalitha akan melakunan pernikahan. I am wishing you all the happiness in the world. I love you so much!”  cetus Pevita Pearce dalam akun instagramnya.

foto pevita pearce instagram


Tidak berselang lama, atau sekitar beberapa menit saja Pevita Pearce kembali mengunggah sebuah foto barunya di akun Instagramnya.

Artis berpawakan seksi dan berwajah cantik ini yang biasanya sering mengenakan baju model casual. Akan tetapi ia tiba-tiba mengenakan kebaya kuning yang membuatnya tambah cantik dan seksi.

Pevita Pearce juga mengimbuhkan tulisan dalam postingan anyarnya tersebut “Javanese ( Sebutan Orang Jawa)“.


Menanggapi foto terbaru Pevita Pearce mengenakan kebaya kuning, beberapa Netizen serentak kagum akan keanggunannya. Bahkan ada juga yang gagal fokus dengan foto Pevita tersebut. Mereka bahkan kembali harus teringat dengan karakter hayati yang pernah di perankan Pearce dalam film drama Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck. Ada juga yang nyeletuk mirip Kartini masa muda.

Komentar Netizen Soal Foto Terbaru Pevita

“Duuhh kak @pevpearce cantikk bgt;;)” kata mocse3
“OMG…. cantiknya….” kata rosidaanggrainiOMG
“Kartini Indonesia” kata rinolpoc
“Jangan cakep apa non, sempurna amat sih jadi bidadari,”


Subscribe to receive free email updates: